Hillary Duff Melahirkan Anak Perempuan

Penyanyi Hillary Duff melahirkan bayi perempuan bernama Banks Violet pada 25 Oktober 2018 di Los Angeles.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 01 November 2018 11:07 WIB
Hillary Duff - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi Hillary Duff melahirkan bayi perempuan bernama Banks Violet pada 25 Oktober 2018 di Los Angeles.

Dikutip dari E!Online, Hillary dan kekasihnya, Matthew Koma memang telah menantikan kehadiran sang bayi. Hillary pun mengunggah foto dengan bayi perempuannya di Instagram dengan caption, "si kecil ini telah mencuri hati kami." Kehadiran Banks kecil otomatis membuat putra sulung Hillary, Luca Comrie menjadi seorang kakak.

Ketika pertama kali mengumumkan kehamilannya melalui Instagram, pemeran Lizzie McGuire ini bersama kekasihnya menyebut mereka berdua sangat bahagia dengan kabar tersebut.

Hillary telah lama menantikan kehadiran si bayi perempuan. Pasalnya selama kehamilan Hillary sangat terbuka terhadap publik. Dia kerap mengunggah foto selama kehamilan, salah satunya tentang besarnya bobot tubuh dia. Hillary juga kerap menyemangati sesama perempuan yang sedang hamil dalam instagramnya.

"Mengirimkan cinta untuk semua ibu. Perjalanan ini sulit tetapi sekaligus sangat berharga. Ini adalah pesan yang mengingatkan diri saya sendiri dan orang lain betapa kuat dan cantiknya kita," tulis Hillary.

Hillary mengatakan memiliki bayi akan membuat Hillary tetap menyeimbangkan antara pekerjaan dan pengasuhan anak.

"Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Beberapa bulan ke depan memang akan lebih berat dibandingkan bulan sebelumnya," terang Hillary.

Seiring dengan kelahiran Banks, Hillary dan Matthew kemungkinan besar akan bertunangan. Meskipun begitu rencana keduanya akan menikah belum bisa terprediksi. Keduanya sudah merasa menikah dan tidak membutuhkan dokumen legal untuk meresmikannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
melahirkan

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top