Daryl Hannah dan Neil Young/Istimewa
Entertainment

Pacaran Sejak 2014, Neil Young Akhirnya Nikahi Daryl Hannah

Newswire
Jumat, 2 November 2018 - 08:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Neil Young memastikan kabar beberapa bulan belakangan, yang menyatakan ia menikah dengan aktris Daryl Hannah.

Young mengungkapkan pernikahan itu pada Rabu (31/10/2018) dengan rujukan singkat kepada "istriku Daryl" dalam muatan di lamannya tentang lagunya, "Ohio", yang ditulisnya pada 1970 untuk mengecam penembakan, yang menewaskan empat mahasiswa pengunjuk rasa oleh Garda Nasional di Universitas Negeri Kent di Ohio.

Menurut Reuters, muncul dugaan sejak Agustus bahwa Young, 72, dan Hannah, 57, yang berpacaran sejak 2014, sudah menikah.

Tayangan di laman Young menyertai peluncuran video baru "Ohio", yang digunakannya untuk mengiklankan "hukum senjata akal sehat" menjelang pemilihan umum Amerika Serikat pada 6 November dan untuk mengecam Perhimpunan Senjata Negara, kelompok lobi khusus untuk mendukung hak memiliki senjata di Amerika Serikat.

Masalah kepemilikan senjata menjadi salah satu yang paling banyak diributkan dalam politik Amerika Serikat dengan kelompok kolot gigih menentang segala batasan hak sah mereka untuk dimiliki senjata api.

"Beri kami hukum senjata akal sehat, yang melindungi rakyat kita, di sekolah, di tempat ibadah, di tempat kerja dan di jalanan," kata Young, anggota Rock and Roll Hall of Fame untuk karier tunggal serta karyanya dengan Buffalo Springfield.

Pada awal tahun ini, Hannah, yang filmnya termasuk "Blade Runner" pada 1982 dan "Splash" pada 1984, memulai karirnya sebagai sutradara film cerita dengan "Paradox", rekaan jenaka tentang koboi, yang dibuat dengan anggaran kecil dan dibintangi Young dan sesama pemusik Willie Nelson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro