Channing Tatum dan Jessie J/Istimewa
Entertainment

Channing Tatum, dari Fans Kini Kencani Jessie J

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Jumat, 2 November 2018 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Channing Tatum, yang awalnya menjadi fans Jessie J kini diduga telah menjalin kasih dengan pelantun lagu Price Tag tersebut.

Mengutip E!Online.com, Channing Tatum nampak ada di belakang panggug tempat Jessie J sedang mengadakan konser Halloween, di Warehouse Live, Houston pada Minggu malam (27/10/2018). Channing Tatum tiba bersama Jessie J dan tim di area khusus artis, sebelum Jessie tampil.

Setelah penampilan, Jessie J dan pemain film Step Up ini pergi dengan cepat dari lokasi acara. Sejumlah saksi menyebut tidak ada tanda-tanda kemesraan antara Jessie dan Channing, namun ada raut gembira dari wajah Jessie J.

E!Online.com, juga menemukan bukti kehadiran Channing Tatum pada konser tersebut, pasalnya salah seorang panitia konser mengunggah foto bersama Channing Tatum. Jessie J nampak agak sibuk belakangan ini karena dia membatalkan dua konser. Dia mengatakan tubuhnya berpikir dia cukup kuat untuk tetap melakukan show, namun sayangnya dia tidak bisa.

“Saya akan beristirahat dalam beberapa hari ke depan, dan saya akan kembali pada Kamis untuk konser di Los Angeles,” terang Jessie.

Channing dan Jessie memang nampak mulai sering kencan. Jessie memang nampak memberikan sinyal ketertarikan dan ingin mengenal lebih dekat sosok Channing Tatum.

Demikian pula dengan Channing, menurut sumber internal, dia sangat mengupayakan waktu untuk bisa dihabiskan berdua dengan Jessie J. Pasalnya, Channing nampak gembira bersama Jessie J karena dia melihat perempuan ini sangat bertalenta.

Mantan istri Channing, Jenna Dewan tidak memusingkan hubungan Channing yang baru. Lawan main Channing dalam film Step Up ini juga telah berkencan dengan seseorang.  Dia hanya menegaskan pentingnya kehadiran Channing bagi putri mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro