Setelah Overdosis Obat, Demi Lovato Kini Sehat

Penyanyi asal Amerika Serikat, Dei Lovato, kembali sehat setelah melalui rehabilitasi pasca overdosis yang dialami tiga bulan lalu.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 02 November 2018 15:31 WIB
Demi Lovato - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Demi Lovato kembali sehat setelah melalui rehabilitasi pasca-overdosis yang dialami tiga bulan lalu.

Dikutip dari E!Online.com, pelantun lagu Sorry Not Sorry itu setelah mengalami overdosis obat-obatan dan melalui rehabilitasi, kini Demi Lovato nampak bugar dan sehat. Rehabilitasi tersebut dipercaya telah mengubah Demi Lovato dan siap kembali menjalani aktivitas.

Overdosis yang dialami oleh Demi sempat membuat dia harus meninggalkan aktivitas menyanyi dan rumahnya di Los Angeles, California pada 24 Juli 2018 lalu.  Setelah rehabilitas  pun, Demi masih belum yakin untuk kembali tinggal di Los Angeles.

“Dia ingin benar-benar memulai hidup baru,” kata salah seorang sumber terpercaya.

Meskipun sangat ingin kembali ke  bidang musik, banyak orang terdekat Demi yang meminta dia hidup lebih sehat, rileks, dan melakukan pola hidup sehat sebelum kembali bekerja.

“Keluarganya ingin membawa Demi keluar dari Los Angeles  untuk sementara waktu, tinggal di Texas bersama mereka,” sambungnya.

Saat ini belum ada rencana pasti terkait masa depan Demi Lovato. Berdasarkan sumber tersebut, satu hal yang pasti adalah Demi masih akan menjalani rehabilitasi sampai beberapa bulan ke depan. Untuk kembali beraktivitas, Demi akan membutuhkan orang-orang yang peduli pada dirinya.

“Dia mulai memahami kerasnya pengalaman yang dia alami kemarin yang membuat dia nyaris meninggal,” tuturnya.

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top