Rayakan Ultah Ke-10, COTTONINK Luncurkan Kolaborasi Studio x Raisa

Sebagai bagian dari perayaan #COTTONINK10thAnniversary, November ini, COTTONINK mengeluarkan koleksi penutupnya yaitu #COTTONINKStudioxRaisa.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 06 November 2018 01:40 WIB
Menteri Perindustrian Saleh Husin di tengah-tengah pembukaan acara Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center (JCC) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebagai bagian dari perayaan #COTTONINK10thAnniversary, November ini, COTTONINK mengeluarkan koleksi penutupnya yaitu #COTTONINKStudioxRaisa.

Ria Sarwono, Brand and Marketing Director COTTONINK menjelaskan, kolaborasi ini disusun masih dalam tema ‘celebrating women, celebrating you’. Maka melalui koleksi ini, COTTONINK tidak hanya merayakan perempuan Indonesia yang memiliki gaya berpakaian feminin seperti Raisa, namun juga merayakan Raisa sebagai individu yang terus berkembang.

Dalam hal berpakaian, memang Raisa memiliki gaya yang feminin, namun dari segi desain dan padu padan, Raisa sudah banyak berubah dari pertama kali berkolaborasi pada 2015.

"Dan dalam rangka merayakan pilihan berbusana Raisa yang semakin mature, kami mengajaknya untuk mendesain pakaian untuk lini COTTONINK Studio," kata Ria melalui siaran pers, Senin (5/11/2018).

Kolaborasi ketiga Raisa Andriana dengan COTTONINK ini berbeda dari dua koleksi kolaborasi sebelumnya. Kali ini, Raisa berkolaborasi dengan lini COTTONINK yang lebih dewasa, COTTONINK Studio.

Seperti koleksi COTTONINK Studio pada umumnya, koleksi ini membawakan nuansa perpaduan gaya minimalis dan modern, namun dengan tambahan sentuhan bertema feminine resort ala Raisa.

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK menambahkan, bahwa dalam proses kreatif, perusahaan memberikan kebebasan berekspresi penuh pada Raisa.

"Dengan koleksi ini pun, kami juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih bebas dalam mengekspresikan diri melalui pakaian," sambung Carline.

Rona pastel yang lembut dan aksentuasi memikat seperti laser cut, drapery dan bordir menjadi fokus di koleksi ini. Koleksi yang membawa napas kombinasi antara klasik dan modern ini terdiri dari lebih dari 30 busana, termasuk tiga signature item COTTONINK: kemeja Devon, tas Istanbul dan tubular shawl,  yang masing-masing didesain oleh Raisa.

Kolaborasi #COTTONINKStudioxRaisa diluncurkan mulai Senin, 5 November 2018 dan dapat dibeli mulai dari harga Rp169.000 sampai dengan Rp499.000 secara online melalui cottonink.co.id dan marketplace partner COTTONINK. Bisa juga melalui offline store yang tersedia di tiga lokasi di Jakarta: Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Kota Kasablanka. Untuk melengkapi pengalaman berbelanja perempuan masa kini, COTTONINK juga secara bertahap akan dibuka di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Sebelumnya, COTTONINK tercatat telah mengeluarkan tiga kolaborasi spesial, #COTTONINKxIsyanaSarasvati, #COTTONINKStudioxDianSastro dan #COTTONINKxVaneshaPrescilla.

Tag : fashion
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top