Fashion

Lights, Camera, Holiday Coach Bersama Selena Gomez

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 6 November 2018 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Coach meluncurkan "Lights, Camera, Holiday," untuk kampanye holiday yang dibintangi aktris penyanyi, sekaligus wajah Coach, Selena Gomez. Kampanye tersebut juga turut menghadirkan bintang dan pemain animasi yang tak terduga

Seperti dikutip dalam keterangan resmi Coach, kesan yang ingin ditampilkan dalam kampanye tersebut adalah keceriaan, inklusif, dan tidak terduga, kampanye ini menempatkan hadiah dan tradisi etalaseholiday sebagai inti cerita untuk merayakan semua yang menyenangkan dan meriah sepanjang tahun ini.

Untuk meluncurkan kampanye, Coach merilis serangkaian film animasi pendek yang ditulis dan disutradarai oleh duo kreatif Henry dan Rel of Supermarché. Ditangkap dengan seting audisi, film pendek tersebut mengungkap rekaman audisi Selena dan teman-temannya ceria saat mereka berkompetisi untuk mendapatkan peran di etalase holiday Coach.

Selain itu, Coach juga meluncurkan kampanye iklan untuk koleksi Holiday 2018. Memperlihatkan langit yang berkilauan di New York, gambar kampanye ini menampilkan Selena yang muncul dari mobil kuno sambil memegang tas Parker dari bahan kulit metalik. Mengungkap bintang yang siap untuk mencuri perhatian, kampanye ini menangkap keajaiban dan pesona New York selama musim liburan.

Untuk mewujudkan visi ini, Coach bekerja sama dengan tim kolaborator jangka panjang seperti fotografer Steven Meisel, direktur seni Fabien Baron, penata rias Pat McGrath dan penata gaya Guido Palau.

Menyatukan semua elemen kampanye dengan cara yang interaktif, penggemar Coach di Amerika Utara akan dapat mengakses konten video dan "Selena augmented reality" melalui teknologi CameraIQ di gerai-gerai Coach, sementara penggemar Coach di Jepang akan dapat bermain pada permainan edisi khusus Coach party animals game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro