Konser GNR di Jakarta: Rumput Stadion GBK Dipastikan Aman

Promotor Third Eye Management memastikan rumput stadion Gelora Bung Karno tidak akan rusak selama gelaran konser Guns N' Roses.
Aprianus Doni Tolok | 06 November 2018 18:07 WIB
Konser Guns N' Roses - Guns N\' Roses

Bisnis.com, JAKARTA - Promotor Third Eye Management memastikan rumput stadion Gelora Bung Karno tidak akan rusak selama gelaran konser Guns N' Roses.

Pihak Promotor Third Eye Management (TEM) Adib Hidayat mengatakan bahwa panggung dari konser yang akan diselenggarakan di dalam stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis (8/11/2018) telah siap sekitar 80% dan ramah pada rumput stadion.

"Kami (TEM) telah memasang penutup di atas rumput, jadi kami pastikan rumput stadion tidak akan rusak setelah konser ini," ujarnya, Selasa (6/11/2018).

Menurutnya, stadion GBK adalah milik rakyat dan sudah seharusnya dijaga oleh semua pihak, termasuk oleh penyelenggara konser musik.

Bukan kali pertama stadion GBK dimanfaatkan sebagai lokasi penyelenggaraan konser musik internasional. Sebelumnya, pada 2015 grup vokal One Direction pernah melakukan konser di GBK dan berhasil menjaga kondisi stadion tetap baik. 

Semoga tradisi baik ini tetap berlanjut pada konser band rock asal Amerika Guns N' Roses.

Tag : konser musik
Editor : Aprianus Doni Tolok

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top