Ringgo Agus Rahman dan putranya./Instagram
Entertainment

Cerita Keseruan Ringgo Agus Berlibur di Kapal Pesiar

Eva Rianti
Selasa, 6 November 2018 - 14:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Berlibur menggunakan kapal pesiar dirasakan manfaat dan keseruannya oleh selebritas Ringgo Agus Rahman.

Suami dari aktris Sabai Dieter Morscheck ini mengaku terkesan dengan pengalaman berlibur di atas kapal pesiar pada awal Agustus lalu.

Dia mengaku tidak menduga fasilitas di kapal pesiar sangat lengkap. Menurutnya, berplesir dengan kapal pesiar sangat cocok untuk mempererat hubungan antaranggota keluarga.

Quality time sama keluarga. Semua kegiatan seru. Saya suka kegiatan basket, bowling, sama main di game centre. Termasuk nongkrong di pinggiran kapal untuk melihat laut lepas saat sunset. Rasanya seperti benar-benar liburan dan jauh dari rutinitas,” tuturnya kepada Bisnis baru-baru ini.

Dia mengaku berlibur di kapal pesiar sama sekali tidak membosankan karena kapal berlabuh dari satu tempat ke tempat yang lainnya sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan.

“Enggak bosan dan enggak capek. Enak banget liburan di kapal pesiar, santai hakiki pokoknya,” tutupnya.

Untuk menikmati liburan di kapal pesiar, tarifnya terbilang tidak terlampau tinggi. Ringgo mengatakan, tarif berlibur di kapal pesiar mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta ke atas, tergantung fasilitas yang didapatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro