Sutopo Purwo Nugroho/Antara
Entertainment

Akhirnya, Sutopo Bertemu Raisa

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Selasa, 6 November 2018 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tagar #RaisaMeetSutopo yang pernah menjadi trending topic di twitter pada bulan Oktober 2018,  dimana netizen berusaha mempertemukan Raisa dan Sutopo, akhirnya teruwujud. 

Melalui group WhatsApp Mediakom Bencana untuk wartawan dan humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo menceritakan bahwa salah satu media online, telah membantu mewujudkan keinginan Sutopo bertemu dengan Raisa.

Ada pun redaksi Kumparan.com mengundang Sutopo ke kantor redaksi untuk menerima penghargaan dan wawancara khusus pada Kamis, (1/11/2018) lalu.

Tak disangka saat bersamaan di tempat acara juga ada Raisa yang sedang promo album barunya. Keduanya pun bertemu meski cuaca saat itu mendung. Untungnya kata Sutopo saat itu tak ada kilat dan hujan. Cuaca mungkin mundukung acara itu.

“Kaget juga saya. Tak menyangka akan bertemu dengan pelantun lagu Mantan Terindah, LDR, Kali Kedua, Terjebak Nostalgia, Bersama, Hari Bahagia dan lainnya,” kata Sutopo mengungkapkan cerita itu, Selasa (6/11/2018).

Sutopo menyebut sangat senang berjumpa dengan istri Hamish Daud yang sedang hamil ini. Saking terlampau senang, Sutopo pun sampai lupa kalau dia sedang sakit kanker paru stadium 4B.

“Tapi setelah Raisa pulang, sakit itu kambuh lagi hehe,” terangnya.

Sutopo merasa Raisa masih nampak canggung bertemu dengan dirinya. Padahal menurut pantauan Bisnis.com sudah beberapa kali Sutopo memention Raisa di akun media sosialnya. Sutopo bahkan menduga bahwa Raisa mungkin takut dengan sosok orang yang selalu mengabarkan gempa, erupsi gunungapi, tsunami, banjir, longsor, likuifaksi atau lainnya.

“Atau mungkin Raisa yang buru-buru karena jadwalnya padat. Memang setelah dari Kumparan, Raisa masih harus show di beberapa tempat. Maklumnya artis tenar. Tapi entahlah, nanti akan saya tanyakan pada rumput yang bergoyang seperti lagu Ebiet G.Ade.” kata Sutopo.

Sutopo mengaku bahwa Raisa berpesan, kepadanya agar menjaga kesehatan dan tetaplah menjadi inspirasi buat banyak orang.

“Sampai lupa saya mau ajak foto selfie dan ngevlog berdua. Akhirnya berlalu begitu saja,” kenang Sutopo.

Sutopo berharap semoga pertemuan ini menjadi seperti judul lagu Raisa. Sutpo menulis harapan dari susunan judul lagu Raisa. Dia berharap semoga pertemuan itu menjadi; "Hari Bahagia", "Bersama, "Pemeran Utama". Meski sebelumnya tanpa ada "Firasat" dan "Teka-Teki", meski juga agak "Serba Salah", "Biarkanlah" "Usai Disini" yang akan menjadi "Mantan Terindah" tapi tidak "Jatuh Hati" dan "Terjebak Nostalgia". Siapa tahu "Kali Kedua" bisa bertemu lagi. "Percayalah".

“Pas kan sama judul-judul lagu Raisa hehe. Tetap semangat Mbak Raisa. Jaga kesehatan. Semoga tetap sukses meniti karir dan rumah tangga. Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa,” ungkap Sutopo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro