Trailer Hanum dan Rangga/MDPictures
Entertainment

Film Hanum dan Rangga Siap Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya

Rayful Mudassir
Selasa, 6 November 2018 - 23:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film bergenre drama Hanum dan Rangga: Faith and The City akan menghibur pecinta sinema layar lebar di Tanah Air, 8 November 2018.

Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini dibintangi sejumlah artis papan atas seperti Acha Septriasa, Rio Dewanto dan Titi Kamal. Film tersebut menambah deretan panjang film Indonesia yang mengambil lokasi syuting di luar negeri.

Film ini berkisah tentang seorang suami yaitu Rangga, diperankan Rio Dewanto, yang akan berangkat ke Vienna, Eropa untuk menyelesaikan studinya.

Namun dia harus bersabar di New York karena Hanum (Acha Septriasa) harus bertahan demi tawaran pekerjaan.

Produser Manoj Punjabi mengatakan film ini sarat akan makna mulai dari cerita suami dan istri hingga gambaran Muslim di Amerika Serikat. Film ini memang lebih banyak mengambil lokasi syuting di Negeri Paman Sam

"Film ini akan menghibur dan semoga bisa masuk jajaran box office," kata Manoj saat gala premiere di Plaza Indonesia, Selasa (6/11/2018).

Hanum dan Rangga merupakan film hasil adopsi dari novel Faith and The City yang ditulis Hanum Rais dan Rangga. Keduanya menggunakan nama yang sama untuk tokoh yang diceritakan.

Menurut Manoj melalui film ini, MD Pictures berusaha menampilkan gambaran natural dari pasangan kekasih dalam menjalani hidup.

Belum lagi kondisi yang terjadi adalah karakter Hanum telah memiliki pekerjaan yang diinginkan, sedangkan karakter Rangga masih berkutat dengan studinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro