Model Romee Strijd bersiap di belakang panggung sebelum tampil dalam Victorias Secret Fashion Show 2016 di Grand Palais, Paris, Prancis, Rabu (30/11/2016)./Reuters-Benoit Tessier
Fashion

Romee Strijd Pakai Sayap Seberat 12,2 Kg di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 9 November 2018 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Angel Victoria's Secret, Romee Strijd, didapuk untuk mengenakan sayap dengan berat sekitar 12,2 kilogram (kg) pada acara Victoria's Secret Fashion Show 2018, Kamis (8/11/2018) waktu setempat.

Sayap yang dikenakan model asal Belanda ini dibuat oleh tim Swarovski bersama dengan lingerie yang dia kenakan. Strijd mengaku sangat senang dan merasa bagaikan manusia super ketika memakai sayap yang diberi nama Shooting Star Swarovski itu.

“Ketika saya memakai tampilan Swarovski, saya merasa seperti pahlawan super. Semua sangat berkilau, membuat saya merasa sangat glamor," ujarnya seperti dilansir dari WWD, Jumat (9/11).

Sayap tersebut terdiri atas lebih dari 125.000 kristal Swarovski dengan lebih dari 55.000 kristal pada sayap dan 70.000 kristal pada lingerie yang dipakainya. Sayap itu dirancang oleh Marian Hose, yang membutuhkan waktu selama 250 jam untuk menempelkan seluruh kristal Swarovski.

Tahun ini merupakan tahun kelima Strijd berjalan di atas panggung runway Victoria's Secret Fashion Show. Dia pertama kali berjalan untuk Victoria's Secret Fashion Show pada 2014 dan berhasil dikontrak sebagai angel alias malaikat untuk merek pakaian dalam perempuan itu pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro