Permainan gim lawas di ajang 90's Festival./Bisnis-Rayful Mudassir
Fashion

Gim Lawas Sita Perhatian Pengunjung 90's Festival

Rayful Mudassir
Minggu, 11 November 2018 - 03:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tidak hanya musik, 90's Festival memberikan pengalaman mendalam terhadap pengunjung. Salah satunya dengan menyediakan beberapa gim lawas dan dapat digunakan gratis oleh pengunjung.

Delapan gim lawas mulai dari nintendo, playstation 1, Sega Blast City atau dingdong disediakan dan bebas digunakan pengunjung. Mereka antusias bahkan hingga mengantri untuk mencobanya satu per satu.

Satu ruang gim 90an disediakan panitia agar lebih merasakan nuansa dua dekade terakhir dalam festival itu. Tidak jarang pengunjung tertawa setelah mencoba berbagai permainan yang tersedia.

Sekar warga Jakarta bersama teman-teman mencoba Sega Blast City atau lebih dikenal dengan Dingdong. Saat masih kecil Sekar mengaku beberapa kali bermain dingdong tersebut bersama teman masa kecilnya.

"Saat kecil saya sering main ini. Sangat beda dengan game yang saat ini visualnya jauh berbeda," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Dia menyebut penasaran untuk mencoba kembali playstation 1. Namun antrian panjang untuk permainan itu membuatnya enggan menunggu terlalu lama. Meski begitu permainan masa lalu memberikan kesan menarik baginya. Kata dia, bermain dingdong seakan membuka memori saatnya kecil.

Berbeda dengan Sekar, Patricia belum pernah mencoba dingdong sebelumnya. Namun rasa penasaran membuatnya mencoba permainan tersebut. "Terasa sekali gamenya sudah cukup lama," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro