Band Padi tampil di 90's Festival di Jakarta./Bisnis-Rayful Mudassir
Musik

Padi Reborn Pukau Seribuan Penonton di 90's Festival

Rayful Mudassir
Minggu, 11 November 2018 - 00:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Padi Reborn memukau 1.000-an penonton 90's Festival di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Penampilan pada Sabtu (10/11/2018) malam ini turut memperingati satu tahun Padi Reborn.

Sajian lagu Sang Pemimpi membangkitkan semangat penonton saat band ini mulai aksinya di atas panggung. Hampir seluruh lagu turut dinyanyikan oleh penonton.

Sejumlah lagu dibawakan band yang lahir pada 1998 itu seperti Mahadewi, Harmoni, Begitu Indah, hingga Kasih Tak Sampai. Seluruh lagu yang dipentas selalu mendapat sambutan meriah dari penonton.

"Sebuah kebanggan besar bagi kami setelah vakum selama 7 tahun akhirnya pentas di panggung ini," kata Fadly saat manggung.

Penampilan Padi Reborn ini tepat satu tahun kembalinya Padi menghibur blantika musik Indonesia. Band ini masih kokoh dengan pemain utamanya seperti Piyu di gitar dan Yoyo di drum.

"Malam ini ada banyak musisi yang telah memberi kontribusi besar untuk musik Indonesia," lanjut Fadly.

Tahun ini puluhan musisi yang dilibatkan dalam 90's Festival lebih beragam dengan berbagai aliran musik. Seperti Sheila on 7, Padi Reborn, IWA K, Sweet Martanak, /rif, Java Jive, Be3, Lingua, Fatir dan Nadila, Dian Pramana Putra, dan Deddy Dhukun.

Selain itu ada Wayang, Protonema, Kidnap Katrina, Fungky Kopral, Bunga Tic Band, Sket, Bayau, Cherry Bombshell menampilkan seluruh aksi apiknya hingga dini hari nanti. Selurruh musisi tampil di empat panggung berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro