Sheila on 7 Tutup Nostalgia 90's Festival 2018

Sheila on 7 menjadi band terakhir yang tampil dalam 90's Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Band ini menutup serangkaian pentas musik lawas di tahun keempat berlangsungnya festival ini.
Rayful Mudassir | 11 November 2018 02:41 WIB
Sheila on 7 - Antara/Zarqoni Maksum

Bisnis.com, JAKARTA – Sheila on 7 menjadi band terakhir yang tampil dalam 90's Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Band ini menutup serangkaian pentas musik lawas di tahun keempat berlangsungnya festival ini.

Usai menyaksikan penampilkan Padi Reborn, para penonton berlarian ke panggung lain untuk menyaksikan Duta, Eros, dan seluruh personel Sheila on Seven.

Sejumlah lagu yang dibawakan di antaranya Lapang Dada, Sepia, Kupetik Bintang, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, hingga Kita. Penampilan band ini sukses mengaduk perasaan pecinta musik lawas baik saat menyanyikan lagu mellow maupum ceria.

"Terima kasih sudah hadir di 90's Festival, " kata Duta, Vokalis Sheila on 7 dari atas pentas di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/11/2018) dini hari.

Penampilan band ini cukup energik meski memulai pentas menjelang dini hari. Tidak terlihat adanya pengurangan energi panggung sejak mulai tampil. Semangat Duta dan kawan-kawan juga dibantu oleh semarak penonton yang hadir.

Sejak berkarier mulai 1996, SO7 telah mengeluarkan setidaknya 11 album dengan 10 di antaranya melalui label Sony Music Entertainment Indonesia. Pada 2018 band ini mulai menerbitkan album ke-11 dan merupakan album pertama kalinya yang dirilis secara indie.

Tag : musik
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top