Hailey Baldwin dan Justin Bieber/Instagram@haileybaldwin
Entertainment

Vakumnya Justin Bieber Tak Terkait dengan Pernikahannya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 17 November 2018 - 12:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Keputusan Justin Bieber untuk vakum dari dunia musik untuk sementara membuat banyak orang tidak senang dan turut dikaitkan dengan pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

Namun, seorang sumber terdekat Justin membantah asumsi tersebut.

"Saya tidak akan mengatakan dia tidak bahagia, tetapi dia tidak tenang, Dia jatuh cinta dengan Hailey dan dia sangat senang dengan hal itu. Dia tahu dia telah mencapai banyak prestasi pada usia yang sangat muda. Yang saya lihat, dia Justin seperti memiliki pikiran 'apakah ini semua cukup?'” tutur sumber tersebut kepada People, seperti dikutip Bisnis, Sabtu (17/11/2018).

Sumber tersebut merasa keputusan vakum yang diambil Justin untuk hidupnya merupakan hal yang wajar dan merupakan langkah dewasa. Keputusan tersebut ditegaskan bukan salah Hailey atau karena sang istri meminta Justin untuk berhenti bekerja.

Menurut sumber tersebut, Hailey telah menjadi sumber dukungan untuk Justin, terutama ketika baru-baru ini Justin menunjukkan ekspresi marah pada berbagai kesempatan yang terpotret oleh paparazzi.

"Dia sangat bersyukur atas kehidupannya yang luar biasa dan terutama untuk Hailey. Sulit baginya [merasa] bahwa dia tidak bisa menikmati segalanya dan merasa bahagia. Dia sudah menjalani perawatan untuk [masalah ini] sebelumnya," lanjut sumber itu.

Hailey pun dikabarkan santai dengan keputusan suaminya untuk berhenti bekerja sementara dan merenung. Meski pasangan pengantin baru itu terkadang bertengkar karena masalah kecil, tapi mereka diklaim mampu menyelesaikannya baik-baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro