Lee Joon Gi: Segera Gelar Jumpa Fans Keliling Asia/Soompi
Entertainment

Lee Joon Gi Siap Gelar Jumpa Fans Keliling Asia

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Minggu, 18 November 2018 - 02:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor Korea Selatan, Lee Joon Gi akan keliling Asia untuk jumpa penggemar.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (17/11/2018) agensi yang menaungi Lee Joon Gi, Namoo Actors mengumumkan secara resmi bahwa tiket jumpa fans atau jumpa penggemar yang akan berlangsung di Seoul sudah terjual habis.

Acara jumpa penggemar di Seoul akan berlangsung pada 15 Desember 2018 dan menjadi ajang permulaan  “2018-19 Lee Joon Gi Asia Tour Delight.

Jumpa penggemar Lee Joon Gi se-Asia akan berlangsung di enam kota pada enam negara berbeda di Asia. Sayangnya detail kota dan negara untuk jumpa penggemar pada semester awal 2019 tersebut belum diungkap sampai saat ini.

Lee Joon Gi terkenal selalu menunjukkan bakat menyanyi dan menarinya saat melakukan jumpa penggemar. Acara jumpa fans keliling Asia-nya tahun depan sangat ditunggu para penggemar pemeran Wang So atau raja Gwangjong pada serial drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini.

Dia makin dikenal ketika berperan sebagai profiler kriminal bernama Kim Hyun Joon dalam serial drama yang ditayangkan tvN ‘Lawless Lawyer’. Drama tersebut diadaptasi dari serial Amerika dengan judul yang sama.

Selain itu, dia juga berhasil memulai debut Hollywood-nya dengan berperan sebagai Komandan Chu dalam film ‘Resident Evil: The Final Chapter’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : soompi.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro