Rizky Febian Ingin Berkolaborasi dengan Penyanyi K-POP  

Pelantun lagu \'Penantian Terindah\' Rizky Febian mengaku ingin berkolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan atau K-Pop.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 19 November 2018 18:53 WIB
Rizky Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018)/Bisnis - Nur Faizah

Bisnis.com, JAKARTA - Pelantun lagu 'Penantian Terindah' Rizky Febian mengaku ingin berkolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan atau K-Pop.

"Mau banget [duet dengan penyanyi K-pop. Jadi waktu itu ayah saya kan sempat duet sama artis Korea [Eru] Terus kemarin sempat email-emailan juga sama penyanyi Korea, ya baru mau coba, dia sempat cover lagu Ikki. Terus waktu saya ke Korea ketemu dan semoga lah itu jembatan saya buat bisa berkembang lagi," tutur Rizky Febian saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018).

Rizky mengatakan apabila nantinya dia memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi dari Negeri Gingseng tersebut, dia berharap tetap bisa menunjukkan karakteristik musik Indonesia.

"Kalau ditanya mau kolaborasi ya siapa yang nggak mau. Cuma saya [tetap] pengin ngelihatin [karakteristik musik] Indonesia," lanjutnya. Rizky sendiri mengaku suka mendengarkan lagu-lagu dari solois K-Pop.

"[Suka dengerin] Zion.T, Jay Park, IU. Banyak pokoknya," tuturnya.

Rizky Febian sendiri malam ini akan berada dalam satu acara dengan grup idola asal Korea Selatan, Black Pink. Namun, putra sulung komedian Entis Sutisna atau yang terkenal dipanggil Sule tersebut mengaku tidak begitu mengenal grup idola bentukkan YG Entertainment yaitu Black Pink yang akan konser di Sentul malam ini. 

"Jujur kalau saya enggak begitu mengikuti karena itu [Blackpink] kan girlband, saya suka Korea, cuma saya suka yang penyanyi solonya, kalau Blackpink saya enggak tahu, kirain itu [Blackpink] bukan boyband atau girlband ternyata satu grup vokal wanita ternyata antusias di sini luar biasa," ungkapnya.

Namun, Rizky sendiri merasa senang bisa tampil pada satu acara yang sama dengan Black Pink yang terdiri atas empat anggota, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.

Tag : penyanyi, Kpop
Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top