Entertainment

Ini yang Ku Hye Sun Pelajari Setelah Resmi Jadi Istri Ahn Jae Hyun

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 19 November 2018 - 16:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun makin menjadi pusat perhatian pasca menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa hal yang paling berubah dari dirinya setelah menikah adalah fakta bahwa pernikahan belajar untuk menerima masalalu pasangan.

"Hal yang paling berubah setelah menikah adalah fakta di mana kamu harus menerima masalalu pasanganmu. Aku rasa itu yang terpenting, lebih pengertian terhadap suamimu dibandingkan berekspektasi berlebihan," tutur Ku Hye Sun seperti yang Bisnis lansir dari Soompi, Senin (19/11/2018).

Ku Hye Sun saat ini aktif sebagai seorang aktris, sutradara film, pembuat lagu, dan seniman.

Sejauh ini, pemeran Geum Jandi dalam drama Korea 'Boys Before Flower' sudah merilis 14 album, berperan dalam sepuluh serial drama dan membuat delapan film indie.

Film terbarunya dengan Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun juga terpilih masuk kategori Cinemascape dalam acara penghargaan  Jeonju International Film Festival ke 23 pada Mei 2018. Dia banyak menerima pujian karena kerja kerasnya sebagai sutradara film tersebut.

Selain itu dia juga berhasil menggelar pameran seni tunggal di Paris baru-baru ini untuk memperlihatkan 25 hasil lukisan terbarunya.

"Kebebasan" adalah kata yang dipilih Ku Hye Sun untuk mengekpresikan dirinya dalam bentuk verbal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Soompi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro