Ingin Bertemu Idola, Ratusan Fans Black Pink Mulai Penuhi SICC

Blink sebutan untuk para penggemar grup idola Korea Selatan, Black Pink tampak sudah memenuhi Sentul International Convention Center (SICC) untuk menonton girlband bentukkan YG Entertainment tersebut.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 19 November 2018 17:44 WIB
Penggemar Black Pink Padati Sentul International Convention Center./Bisnis - Nura Faizah

Bisnis.com, JAKARTA - Blink sebutan untuk para penggemar grup idola Korea Selatan, Black Pink tampak sudah memenuhi Sentul International Convention Center untuk menonton girlband bentukkan YG Entertainment tersebut.

Para Blink ini mengaku hadir sejak siang hari untuk mengantri masuk venue konser road to Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan digelar malam ini (19/11/2018) pukul 19.00 WIB.

Nadia dari Bogor mengaku bergabung dengan Blink lainnya, Zen, Fida dan sebagainya yang datang dari berbagai daerah untuk mendukung grup idola perempuan yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Para Blink ini mengaku sangat ingin melihat penampilan Jennie dengan lagi debutnya 'Solo'. "[Ingin mendengar lagu] Solo," teriak mereka ramai-ramai.

Nadia menjelaskan rata-rata mereka mengeluarkan uang sebesar Rp500.000 sampai Rp1 juta berbelanja di YG Ofisial Store yang tersedia di Shopee untuk mendapatkan tiket konser menonton Black Pink malam ini.

Tag : konser musik, Kpop
Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top