Pasangan selebriti Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten./Bisnis.com-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Gisel Ungkap Alasan Matanya Bengkak dalam Postingan Foto Ulang Tahun

Newswire
Sabtu, 24 November 2018 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi Gisella Anastasi dan Gading Marten akhirnya sepakat untuk menyudahi rumah tangga yang sudah mereka bina selama 5 tahun lamanya.

Perempuan jebolan ajang pencarian bakat tersebut tidak mengungkapkan kapan kesepakatan tersebut diambil. Namun Gisel mengatakan pada saat Gading mengunggah ucapan selama ulang tahun untuk dirinya pada 16 November lalu, keduanya telah sepakat bercerai.

"Ulang tahun itu kami sudah tahu sama-sama akan menghadapi ini, makanya mata saya bengkak. Makanya saya ngga posting kan saya bingung, kondisi gitu bukan kondisi yang enak, tapi tetap kedewasaan mas (Gading) memberikan saya kue dan ucapan doa, itu kan menyentuh buat siapapun jadi ya makanya muka saya begitu. Tapi keputusan ini (berpisah) sudah ada jauh sebelum itu," ujar Gisel, dikutip dari Antaranews.com.

Wanita berusia 28 tahun ini juga mengaku telah berpamitan kepada orang tua Gading dan menerima wejangan dan nasihat untuk menjalani kehidupan ke depan.

"Betul memang pamit, saya hadapi secara gentle, sebagai anak saya pamit baik-baik dan mamah dengan besar hati menerima keputusan kami, memberi nasehat, menanyakan ulang, lalu kami jelaskan dan bisa menerima. Kami nangis bareng tapi ngga ada yang pingsan, nggak ada kenapa-kenapa," jelasnya.

Gisel dan Gading pun sudah memberikan pengertian kepada sang buah hati, Gempita Norah Marten terkait kondisi yang tengah mereka hadapi.

"Tapi usia segitu kan belum paham apa-apa. Dia happy-happy saja, yang dia tahu banyak orang yang sayang sama dia," ujar Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro