Pangeran Charles Bocorkan Nama Calon Bayi Pangeran Harry-Meghan Markle

Pangeran Charles mengungkapkan kemungkinan nama yang akan disematkan pada calon cucunya dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 26 November 2018 09:10 WIB
Pangeran Charles dan Camilla - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Charles mengungkapkan kemungkinan nama yang akan disematkan pada calon cucunya dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Hal tersebut disampaikan Pangeran Charles saat berkunjung ke rumah Australia pada Kamis (23/11/2018).

"Kebetulan tuan dan nyonya, anak saya Harry memberi tahu saya bahwa selama tur Australia baru-baru ini, dia dan istrinya ditawari banyak saran bijaksana untuk penamaan bayi mereka yang akan datang," kata Charles, seperti yang dikutip People dari Majalah Hello!

Pangeran Charles mengatakan kemungkinan nama Kylie dan Shane akan ada berada dalam daftar nama untuk cucu keempatnya tersebut.

“Hanya untuk kita, saya menduga bahwa Kylie dan Shane mungkin ada dalam daftar pendek,” tutur Pangeran Charles.

Nama-nama itu diperkirakan diambil dari nama pemain kriket Australia, Shane Warne dan bintang pop, Kylie Minogue.

Oddsmaker Inggris juga memprediksi nama untuk bayi baru kerajaan Inggris tersebut, bahwa nama 'Victoria' berjaya di urutan teratas begitu juga dengan nama 'Alice' dan 'Elizabeth'.

Untuk anak laki-laki, bookmakers Ladbrokes merilis bahwa nama 'Arthur' dan 'Albert' berada di urutan teratas untuk menjadi nama belakangnya.

Selain itu nama 'Diana' dan Charles juga masuk daftar nama yang kemungkinan akan disematkan pada anak Harry dan Meghan Markle. Dan belum diketahui gelar kerajaan apa yang akan disematkan untuk anak pasangan yang baru menikah pada 19 Mei 2018 tersebut.

Jika bayi mereka laki-laki, menurut ketua Burke's Peerage, William Bortrick sang pangeran kecil akan memungkinkan akan diberi gelar Earl of Dumbarton, gelar kecil Sussex. Namun, apabila anaknya perempuan, maka kemungkinan dia akan dipanggil Lady (namanya) Windsor.

Akan tetapi, bisa jadi Ratu Elizabeth memiliki pemikiran lain dan memberikan gelar yang sama kepada anak Meghan dan Harry seperti gelar yang disematkan pada anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton.

Jika demikian, maka ada kemungkinan jika anak yang lahir nanti laki-laki maka gelarnya akan mendi Royal Highness Prince namanya) of Sussex, jika perempuan akan dipanggil Her Royal Highness Princess (namanya) of Sussex.

Sumber : https://people.com/royals/prince-charles-reveals-baby-names-prince-harry-meghan-markle-shortlist/

Tag : inggris, pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top