Ed Sheeran/femalefirst.co.uk
Musik

Sempat Batal, Ed Sheeran Akhirnya Gelar Konser di Jakarta

Putri Salsabila
Rabu, 28 November 2018 - 16:59
Bagikan
 
Bisnis.com, JAKARTA - Ed Sheeran akhirnya memenuhi janjinya untuk menggelar konser di Indonesia setelah sempat batal karena dirinya mengalami kecelakaan pada lengannya. Ed Sheeran akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada bulan Mei 2019.
Konser yang berjudul Ed Sheeran Divide World Tour 2019 ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Harga yang disuguhkan untuk menonton konser musisi berambut pirang itu berkisar Rp.550.000 hingga Rp.2.600.000.
Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 15% dan biaya administrasi 3%. Konser yang ditargetkan akan dipenuhi oleh 45.000 penonton ini harus melalui pembelian tiket dengan email dan kartu tanda penduduk, atau kartu tanda pelajar, atau passport.
Peter Harjani, Vice President dan CEO PK Entertainment selaku promotor, menjelaskan, “Transaksi hanya bisa dengan satu email dengan maksimal pembelian 4 tiket. Untuk para pelajar yang ingin membeli tiket, bisa menggunakan identitas kartu pelajar, paspor, atau bisa dengan pendampingnya, yang pasti pendamping juga harus ikut serta menonton acara tersebut,” ucapnya.
Konser Ed Sheeran di Indonesia menjadi closing Asia Tour Ed Sheeran yang kedua. Setelah tampilannya di berbagai negara di dunia.
“Saya optimis dan pastinya kita maunya yang terbaik dan semoga acaranya berlangsung dengan maman dan bisa di dukung dari berbagai aspek,” ucap Peter optimis.
Peter menjelaskan, “Pastinya konser Ed Sheeran adalah konser yang sangat-sangat ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia,  dengan dia datang kesini kita harap ini adalah sebuah konser terbesar yang pernah ada di Indonesia,” ucapnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro