Kate Middleton dan Meghan Markle/Istimewa
Entertainment

Benarkah Hubungan Kate Middeton dan Meghan Markle Kurang Baik?

JIBI
Kamis, 29 November 2018 - 08:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah dari Istana Kensington ke Kastil Windsor pada 2019.

Beredar kabar bahwa kepindahan itu karena mantan aktris itu memiliki hubungan yang kurang baik dengan Kate Middleton, kakak iparnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang dikabarkan akan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage yang terletak 48 kilometer dari London. Alasan kepindahan mereka sebenarnya karena ingin mendapatkan privasi yang lebih baik. Tapi banyak pihak yang menganggap kepindahan mereka karena Kate Middleton.

Seperti dilansir dari Elle, seorang wartawan The Daily Mail bernama Rebecca English menjelaskan dalam laporannya bahwa kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bukan karena ada ketegangan dengan Kate Middleton.

"Meskipun ada beberapa ketegangan di belakang layar, Kate tak akan sampai membuat Harry dan Meghan pindah. Orang-orang akan senang jika melihat mereka sama-sama bahagia," tulis Rebecca English.

Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang karena mereka ingin mencari tempat yang lebih pribadi untuk membesarkan anak-anaknya. Frogmore Cottage dipilih karena di tempat itu sangat damai, tenang, dan personal, cocok untuk mereka membesarkan anak.

"Frogmore berada dalam zona keamanan Windsor, tempat yang terpencil, damai, tenang, dan pribadi. Tidak ada yang bisa melihat mereka datang atau pergi," sambungnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya juga akan tinggal bersama Doria Ragland, ibu Markle, di tempat tersebut. Jadi, sepertinya kepindahan mereka dari Istana Kensington memang karena ingin tempat yang lebih pribadi dan bukan karena Meghan Markle memiliki hubungan yang kurang baik dengan Kate Middleton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro