Seohyun/soompi
Entertainment

Ini Harapan Karir Aktris Seohyun Girls’ Generation

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 30 November 2018 - 18:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Girls’ Generation Seohyun memiliki mimpi besar dengan karirnya sebagai seorang aktris.

Seohyun yang baru-baru ini menjadi model untuk majalah The Star mengatakan bahwa melakukan akting merupakan pekerjaan yang berat.

“Karena saya harus menjalani hidup sebagai orang lain, itu tanggung jawab yang harus aku lakukan,” tutur pemeran Seol Ji Hyun dalam drama korea ‘Time’ tersebut.

Dilansir dari Soompi, Seohyun mengatakan ketika dia sedang berakting, dia merasa banyak perubahan secara emosional. Dia akan merasa bahwa emosinya naik turun dalam beberapa kali sehari.

“Dari senang, menangis, hingga merasa hancur. Itu sebabnya saya berkonsentrasi sebanyak yang saya bisa dalam mengendalikan emosi saya," lanjutnya.

Seohyun mengatakan agar dia sukses berakting dia selalu berusaha masuk dalam karakter peran yang harus dia mainkan.

“Anda perlu meluangkan waktu untuk mengisi bagian-bagian yang tidak ada dalam skrip sendiri untuk melakukannya,” katanya.

Saat ditanya apa yang ingin dia capai dalam karirnya sebagai seorang aktris, Seohyun mengatakan dia ingin menerima penghargaan dari Festival Film Cannes.

“Ini bisa menjadi mimpi yang panjang, tetapi saya ingin menerima penghargaan di Festival Film Cannes. Saya akan tekun bekerja sampai saya mencapai impian ini. Saya berjanji pada staf saya, yang bekerja keras untuk saya, bahwa saya akan ada di sana bersama mereka. Saya juga ingin lebih baik memperhatikan orang-orang di sekitar saya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Soompi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro