Meghan Markle dan Kate Middleton/Istimewa
Entertainment

Begini Reaksi Kate Middleton Saat Ditanya Kehamilan Meghan Markle

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 30 November 2018 - 12:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kate Middleton siap menyambut kelahiran keluarga baru kerajaan yakni calon anak yang sedang dikandung oleh adik iparnya, Meghan Markle.

Seorang penggemar kerajaan dengan akun @harry_meghan_updates menggunggah komentar Kate tentang sang calon ponakan saat sedang berkunjung mendampingi Pangeran William ke Universitas Leicester.

Pemilik akun itu pertama-tama menanyakan kabar ketiga anak Kate Middleton dan Pangeran William Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Loius.

“Mereka baik-baik saja, terima kasih, Mereka bersemangat untuk menyambut waktu Natal, mereka telah mulai menyanyikan semua lagu Natal dan tidak sabar menantikan pohon Natal dipajang,” tutur Kate seperti yang Bisnis kutip dari People, Jumat (30/11/2018).

Kate bahkan mengatakan bahwa putra bungsunya, Pangeran Louis semakin terlihat besar.

“Saya tidak percaya dia kini berumur tujuh bulan, dia semakin terlihat besar,” ungkap Kate dengan semangat.

Kemudian, si penggemar menanyakan apakah dirinya senang dengan kehamilan Meghan Markle dan dengan cepat juga senang Kate menjawab “Tentu saja”.

“Ini adalah waktu yang sangat spesial untuk memiliki anak, dan sepupu untuk George dan Charlotte, serta Louis, itu akan menjadi sangat spesial,” kata Kate.

Ungkapan bahagia Kate Middleton seolah memecah rumor bahwa kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke pondok Frogmore di Kastil Windsor karenanya terjadinya ketegangan antara Meghan Markle dan sang kakak Ipar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro