Nick Jonas dan Priyanka Chopra saat rangkaian acara Mehendi/Instagram-Priyanka Chopra
Entertainment

Menikah, Priyanka Chopra & Nick Jonas Berbagi Kebahagiaan Upacara Mehendi

Iim Fathimah Timorria
Minggu, 2 Desember 2018 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar membahagiakan datang dari pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang resmi menikah di India pada Sabtu (1/12/2018). Pasangan tersebut merayakan momen pertama pernikahan keduanya dengan mengunggah foto salah satu upacara jelang pernikahan melalui akun Instagram masing-masing.

"Salah satu hal spesial dari hubungan kami adalah meleburnya keluarga yang mencintai dan menghormati keyakinan dan budaya masing-masing," tulis Chopra (36) dan Jonas (26) dalam unggahan di Instagram, Minggu (2/12/2018).

"Oleh karena itu, memadukan dua latar belakang dalam pernikahan kami adalah hal yang mengagumkan. Salah satu proses penting dalam pernikahan perempuan India adalah Mehendi," sambung mereka.

Dilansir dari People, upacara Mehendi adalah ritual dalam pernikahan Hindu yang dilaksanakan satu atau dua hari sebelum pernikahan. Pada upacara ini, semua perempuan dari kedua pihak pengantin dan teman dekat berkumpul. Sementara itu, pengantin perempuan akan memperoleh hiasan henna di tangan dan kakinya.

Dalam foto yang diunggah pengantin baru ini, Chopra tampak bahagia dalam balutan gaun tradisional India berwarna cerah karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla. Sementara itu, Jonas mengenakan kurta rancangan desainer yang sama.

Chopra dan Jonas resmi menikah pada Sabtu dalam sebuah upacara pernikahan Kristiani yang dipimpin oleh ayah pengantin pria. Upacara tersebut berlangsung di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajashtan. Rangkaian pernikahan keduanya akan berlanjut pada Minggu dalam prosesi Hindu untuk menghormati latar belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro