Fashion

Pertandingan Futsal 24 Jam Pecahkan Rekor Muri

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Desember 2018 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Downy Indonesia memecahkan rekor MURI untuk pertandingan futsal 24 jam dengan 24 tema unik yang diadakan pada 30 November - 1 Desember 2018 di lapangan basket Gelora Bung Karno.

Downy Sports Freshtival – pertandingan futsal 24 Jam dengan 24 tema unik ini melibatkan banyak selebriti dan peserta, dari ibu, anak laki-laki, remaja, dewasa, wanita dan pria. Setiap peserta dapat memilih influencer dan tema futsal mana yang ingin mereka ikuti.

Adapun influencer yang berpartisipasi dalam Pertandingan Futsal Downy Sport Freshtival; Nana Mirdad (Daster & Mama Cantik Match), Andrew White (Ayah-Putra & Ibu-Putri Match), Ibnu Jamil (Anak Gunung & Downy Sports-Jek Match), Tarra Budiman (Anak Motor & Batik Match), Imam Darto (Disko 70-an & Kostum 70-an Match), Babe Cabita (Bola Besar & Gawang Besar Match), Samuel Rizal (Basket Mania & Samuel Rizal Match), William Gozali (Ala Koki & Telur-Kopi Match), Nadya Aqila (Lipstik Biru & Selfie Match), Bang Ijal (Seberapa Greget & Cemong Match), Fakhdian 'Ipank' Pamungkas (Freestyle & Pencak Silat Match), dan Jefan Nathanio (Cowok U-12 & Cewek U-12 Match).

 "Saya senang dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari peluncuran DOWNY Sports. Saya sangat setuju bahwa olahraga sangat baik untuk menjaga tubuh tetap sehat, namun, kesegaran dan wangi pakaian juga penting untuk menjaga kepercayaan diri keluarga saya, terutama anak-anak. Terlebih lagi untuk anak-anak yang memiliki banyak kegiatan dari pagi hingga malam." kata selebriti Nana Mirdad.

Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia mengatakan pemecahan rekor MURI ini membuktikan bahwa produk mereka yakni Downy Sports dapat dipercaya untuk memberikan perlindungan bau 24 jam dan memberikan wangi dan kesegaran tahan lama pada pakaian Anda sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro