Priyanka Chopra dan penyanyi Nick Jonas tiba di bandara Jodhpur, Rajasthan, India, 29 November 2018. Reuters / Stringer
Entertainment

Kemeriahan Upacara Sangeet di Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Iim Fathimah Timorria
Senin, 3 Desember 2018 - 11:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang menikah pada Sabtu (1/12/2018) kembali membagi kemeriahan rangkaian prosesi pernikahan mereka melalui media sosial.

Setelah sempat membagi dokumentasi upacara Mehendi, kali ini Priyanka dan Nick memperlihatkan keseruan upacara Sangeet atau malam musikal yang berlangsung di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, Rajashtan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, keluarga besar Priyanka dan Nick tampak menampilkan pertunjukan musik dan tari. Tak ketinggalan, pasangan pengantin baru tersebut turut menunjukkan kebolehan.

"Semuanya dimulai sebagai kompetisi lagu dan tarian yang kompetitif antara dua keluarga, namun selalu berakhir sebagai perayaan akan cinta," tulis Priyanka di akun Instagram-nya pada Minggu (2/12/2018) waktu setempat.

Sejumlah aktris tampak memberi komentar ke video dan foto yang diunggah Priyanka. Salah satunya adalah Jenna Dewan yang menulis rasa kagumnya atas helatan upacara Sangeet.

Ribuan penggemar juga menyampaikan dukungan serta pujian ke pasangan terbaru tersebut. Banyak di antara mereka yang mengungkapkan bahwa prosesi tersebut seperti di dalam film dan sangat meriah.

Video yang diunggah Priyanka memang meperlihatkan betapa meriahnya acara malam itu. Joe Jonas, kakak Nick tampak pula menampilkan pertunjukan bersama anggota lainnya.

Sangeet merupakan salah satu prosesi pra-pernikahan yang paling banyak dibicarakan. Prosesi ini adalah perayaan atas berkumpulnya dua keluarga yang dipersatukan melalui anak-anak mereka yang menikah. Dalam kegiatan ini, keluarga kedua belah pihak akan menari dan menyanyikan lagu-lagu bernuansa Bollywood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro