Suzanna: Bernapas dalam Kubur/istimewa
Entertainment

Film Suzanna Bernapas Dalam Kubur Tembus 3 Juta Penonton

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Desember 2018 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film horor yang dibintangi Luna Maya, yakni Suzanna Bernapas dalam kubur sukses mencetak 3 juta penonton.

Jumlah tersebut diperoleh dari 18 hari penayangannya di bioskop.

Adapun total penonton film yang diremake dari film terdahulunya itu sebesar 3.029.065 orang hingga siang ini, Senin (03/12).

Luna Maya mengucapkan rasa syukurnya dengan perolehan penonton film yang masuk dalam daftar box office Indonesia tersebut.

Film garapan Soraya Intercine Film ini bercerita tentang Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya: Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Pak Rojali (Opie Kumis).

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka berubah menjadi pembunuhan Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang lemah.

Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro