Fashion

Cordlife Terbitkan Kartu Member

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 4 Desember 2018 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Bertepatan dengan hari pertama IMBEX (Indonesia Maternity Baby and Kids Expo) yang diadakan di Jakarta Convention Center Senayan, PT. Cordlife Persada memperkenalkan sebuah program baru yang di beri nama Cordlife Life Card yang merupakan sebuah program loyalty.

Program ini khusus diperuntukkan bagi orang tua yang telah menyimpan darah tali pusat bayinya di Cordlife.

“Program ini merupakan suatu jawaban atas masukan yang selama ini kami terima dari klien kami dimana mereka ingin terus memiliki keterikatan dengan Cordlife selama darah tali pusat bayi mereka disimpan di Cordlife, untuk itu kami ciptakan program loyalty ini yang kami beri nama Life Card sebagai upaya kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien kami” ujar Retno Suprihatin, Country Director Cordlife dalam siaran persnya.

Wita Pratiwi Assistant Manager, Project menambahkan program Cordlife Life Card ini tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan menggandeng sejumlah partner diantaranya Mothercare, Tinytoes, Mums & Babes, Papermotion, GoApotik, Babyology, dan Vitaflow Baby.

Pemilihan partner yang berkerjasama dengan Cordlife tentunya berdasarkan dari produk-produk atau perlengkapan yang dibutuhkan oleh klien Cordlife sehingga dengan adanya Cordlife Life Card ini, para orang tua Cordlife benar-benar dapat merasakan manfaat tidak hanya selama dimasa kehamilannya namun juga saat bayinya lahir nanti bahkan sampai mereka tumbuh menjadi toodler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro