Trailer Terbaru Captain Marvel Ungkap Asal Usul Carol Danvers

Trailer berdurasi 2 menit 18 detik itu mengungkap perjalanan Carol Danvers dalam mengingat jati dirinya sebelum menjadi Captain Marvel.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 05 Desember 2018  |  11:44 WIB
Trailer Terbaru Captain Marvel Ungkap Asal Usul Carol Danvers
Captain Marvel - Twitter @captainmarvel

Bisnis.com, JAKARTA - Marvel Studio baru saja merilis trailer kedua film Captain Marvel pada Selasa (4/12/2018). Trailer berdurasi 2 menit 18 detik itu mengungkap perjalanan Carol Danvers dalam mengingat jati dirinya sebelum menjadi Captain Marvel.

Trailer dibuka dengan aksi Captain Marvel yang bertarung dengan seorang perempuan tua yang diketahui sebagai ras Skrull, makhluk ekstrateretrial yang bisa berubah wujud. Fim diperkirakan akan mengisahkan perang besar antara ras asal Captain Marvel, Kree dan Krull yang muncul di komik Marvel.

Video kemudian beralih dengan kemunculan tokoh yang diperankan Arnette Bening. Sosok ini lantas mengungkap bahwa Danvers pernah nyaris mati sebelum diselamatkan oleh pihaknya.

"Hidupmu dimulai ketika ia nyaris berakhir. Kau kami temukan tanpa ingatan. Lalu kami menjadikanmu bagian dari kami, supaya kau bisa hidup lebih lama, lebih kuat, superior. Kau dilahirkan kembali."

Seiring usahanya untuk mengingat jati diri, perang antara Kree vs Skrull pun membawa Danvers mencapai bumi. Di sini ia bertemu dengan Nick Fury dan mendapati potongan masa lalunya sebelum hilang ingatan.

Captain Marvel merupakan kisah petualangan yang belum pernah diangkat ke Marvel Cinematic Universe. Ini merupakan pertama kalinya Marvel Studio menghadirkan tokoh pahlawan super perempuan sebagai pemeran utama

Captain Marvel akan mulai hadir di layar bioskop pada 8 Maret 2019 mendatang dan disutradai Anna Boden dan Ryan Fleck. Stan Lee, penulis komik Captain Marvel yang wafat 13 November lalu diperkirakan akan muncul dalam film tersebut sebagai cameo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top