Fashion

Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 7 Desember 2018 - 19:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tampil cantik bak artis idola tentunya menjadi impian para wanita, tak sedikit yang menggunakan jasa MUA (Make Up Artis) professional guna dapat tampil memukau di berbagai moment.

Namun, seringkali para wanita sulit mencari jasa MUA maupun layanan kecantikan lainnya.

Didasari hal tersebut, HelloBeauty hadir membantu para wanita dalam memilih dan mencari informasi seputar MUA dan layanan kecantikan lainnya.

Beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa make up dan hair dowedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis dan eyelash extension.

HelloBeauty saat ini telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan.

Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra menyampaikan, Aplikasi HelloBeauty sudah dapat diunduh dari Playstore dan App Store, dimana melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah.

“Melalui aplikasi ini kami ingin meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari Make Up Artis, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension yang mana pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan dimana saja,” ujar Dennish dalam siaran persnya.

Lebih lanjut, Co-Founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa menambahkan saat ini, di aplikasi HelloBeauty ini telah bekerjasama dengan lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di Indonesia di 35 kota.

“Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan kami mulai dari harga 250.000 hingga puluhan juta rupiah.” Sambung Pradana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro