Entertainment

Titi Kamal Kolaborasi dengan Ecommerce Korea Luncurkan Body Mist

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 7 Desember 2018 - 19:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Althea yang merupakan perusahaan e-commerce kecantikan asal Korea berkolaborasi dengan Artis Titi Kamal meluncurkan Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea.

Artis & Enterpreneur, Titi Kamal mengatakan bahwa dunia kecantikan itu selalu dipenuhi dengan inovasi dan daya tarik.

"Hal tersebut yang selalu menjadi impian saya untuk memiliki produk kecantikan saya sendiri. Saya sangat terkesan dengan Althea. Kami berbagi aspirasi dan tujuan yang sama untuk menciptakan produk Body Mist yang luar biasa dan menarik yang dapat dinikmati oleh semua wanita Indonesia" jelas Titi.

Dia mengatakan selain memiliki kepribadian yang baik, sebagai wanita Indonesia juga harus memiliki penampilan yang baik, sehingga kita dapat lebih menghargai orang-orang di sekelilingnya, salah satunya dengan selalu menjaga kerbersihan dan wangi tubuh, agar semakin cantik dan enak dipandang.

Dia mengatakan sebagai wanita, menggunakan wewangian sudah tentu menjadi hal yang sangat penting dan telah menjadi kewajiban dalam kesehariannya. Banyak wanita yang menggunakan wewangian untuk lebih mempercantik dan menambah kepercayaan diri, sehingga dapat beraktifitas dengan maksimal.

Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea memiliki karakter aroma yang manis hasil dari perpaduan buah jeruk dan peach serta bunga rosy yang anggun dan menawan dan tidak lengket pada tubuh.

Jenis ekstrak dari bunga dan buah-buahan yang menjadi ramuan Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea tersebut antara lain ekstrak bunga Damask, ekstrak bunga Lily Magnolia, ekstrak bunga Jeruk dan wewangian lainnya yang berasal dari buah-buahan. Seluruh ekstrak bunga dan wewangian buah tersebut dicampur secara harmonis untuk memperkaya aroma dan menjaga aroma dapat bertahan lama di tubuh sepanjang hari.

Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal x Althea ini merupakan produk wewangian jenis Body Mist hasil kolaborasi antara Artis yang juga seorang enterpreneur, Titi Kamal dengan Althea yang merupakan perusahaan e-commerce kecantikan asal Korea yang menyediakan berbagai produk-produk kecantikan, seperti perawatan kulit, tata rias wajah, serta perawatan tubuh dan rambut dari berbagai merk terkenal di Korea.

Melalui kerjasama dengan Titi Kamal, ikon selebriti dan kecantikan Indonesia, Althea berharap dapat memperluas penawaran produknya dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang pelanggan Indonesia.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Titi Kamal pada produk Stay Fresh Body Sparkling Mist ini. Kami benar-benar ingin mewujudkan gairah, kreativitas, dan kepribadiannya dalam produk ini. Kami berharap bahwa seluruh pengggemar Titi Kamal akan menikmati hasil kolaborasi kami", papar Chief Executive Officer Althea, Frank Kang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro