Rayakan Ulang Tahun, Seungri BIGBANG Kembali Beri Donasi

Anggota termuda grup idola BIGBANG, Seungri, kembali melakukan donasi dan menjadi relawan untuk merayakan ulang tahunnya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 15 Desember 2018 00:25 WIB
Seungri Bigbang - sbs.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota termuda grup idola BIGBANG, Seungri, kembali melakukan donasi dan menjadi relawan untuk merayakan ulang tahunnya.

Seungri yang berulang tahun pada Rabu, 12 Desember 2018 lalu itu berdonasi sebesar 100 juta won atau sekitar US$88,500.

Uang yang dia sumbangkan merupakan hasil laba dari bisnis rumah makan ramennya, Aori F&B.

Sama seperti tahun lalu, Seungri kembali menyumbangkan uang tersebut ke Green Umbrella ChildFund Korea.

Pada hari yang sama, dia dan seluruh pekerja Aori F&B juga menjadi sukarelawan untuk membagikan briket di mana menjadi sukarelawan untuk membagikan briket merupakan tahun ketiga bagi Seungri.

Karyawan dan eksekutif E-mart yang merupakan mitra dari Aori F&B juga menyumbangkan ikut  30 juta won (sekitar US$26.500) untuk donasi, sehingga total donasi menjadu 130 juta won (sekitar US$115.100).

Sebagian besar uang donasi tersebut akan digunakan untuk menyediakan kebutuhan bagi anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, sementara 30 juta won akan masuk ke rekening ke Bank Briket Seoul untuk memberikan kehangatan selama musim dingin bagi orang-orang yang berpendapatan terbatas.

Seungri sendiri memposting beberapa foto tentang kegiatan tersebut di akun Instagramnya @seungriseyo, dan menuliskan di captionnya tidak hanya karyawan Aori Ramen yang ikut menjadi sukarelawan namun ada juga Choi Jong Hun dari FTISLAND, Jinusean's Sean, keluarganya serta teman-teman dekatnya.

Tag : bigbang
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top