Drama Korea "Encounter" Tayang di Lebih dari 100 Negara

Serial drama Korea "Encounter" akan tayang di lebih dari 100 negara, kata CJ ENM, pemilik saluran kabel itu, Jumat (14/12/2018).
Newswire | 15 Desember 2018 20:52 WIB
Drama Korea 'Encounter' dibintangi Song Hye-kyo dan Park Bo-gum - Dok. tvn

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama Korea "Encounter" akan tayang di lebih dari 100 negara, kata CJ ENM, pemilik saluran kabel itu, Jumat (14/12/2018).

Raksasa perusahaan hiburan Negeri Ginseng itu mengatakan drama romantis, yang dibintangi Song Hye-kyo dan Park Bo-gum, akan tersedia di berbagai platform streaming online global, termasuk Viki, juga penyedia layanan TV berbayar seperti Now TV di Singapura.

Dikutip kantor berita Yonhap, Mnet Jepang juga sudah membeli hak siar untuk serial populer itu dan akan mulai menayangkannya pada Maret.

"Banyak partner luar negeri menunjukkan ketertarikan besar pada serial ini karena pemeran-pemerannya yang terkenal serta kemampuan produser Park Shin-woo yang sudah terbukti, bahkan sebelum dramanya ditayangkan," ujar Seo Jang-ho, kepala departemen konten global di CJ ENM.

"Kami berharap popularitas domestik ini menyebar ke luar negeri."

Drama yang tayang perdana di Korea pada 28 November itu mengisahkan Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo), seorang putri politisi terkemuka bercerai dari pria konglomerat, dan pria muda biasa-biasa saja bernama Kim Jin-hyuk (Park Bo-gum), yang kebetulan bekerja di hotel milik Cha.

 

Sumber : Antara

Tag : k-pop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top