Fashion

Uniqlo Keluarkan Koleksi Ikonik Musim Semi/Musim Panas 2019

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 19 Desember 2018 - 21:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo meluncurkan koleksi musim semi/ musim panas 2019, dengan nuansa penuh warna untuk memberikan alternatif pakaian kepada penikmat mode.

Mengutip keterangan resminya, tim desain yang dipimpin oleh Christophe Lemaire di Pusat R&D Uniqlo Paris mengembangkan material baru dengan teknologi cangih dalam mengeksplorasi, serta melakukan inovasi pada pakaian sehari-hari. Koleksi Uniqlo U terinspirasi dari warna-warna alam yang lembut degan beragam warna serta aksen kuat.

Adapun detail dan siluet pakaian telah disederhanakan untuk menonjolkan koleksi Uniqlo U yang paling ambisius. Hasilnya, bagaikan perayaan paduan warna yang diaplikasikan pada koleksi pakaian sehari-hari yang ikonik, setiap potongnya dirancang dengan seksama, serta disempurnakan dengan logo teranyar demi memperkenalkan tampilan baru Uniqlo U Lifewear.

Koleksi esensial T-shirt crewneck tampil dengan siluet baru yang menampilkan bahan berkualitas terbaik. Lini koleksi tersebut terdiri dari 12 pilihan warna untuk busana pria, dan 13 warna untuk koleksi busana wanita.

Uniqlo Keluarkan Koleksi Ikonik Musim Semi/Musim Panas 2019

Yang terbaru untuk koleksi musim ini, T-shirt crewneck menggunakan kain lembut dengan siluet kasual. Sementara itu, untuk koleksi busana pria, pakaian terdiri dari 6 warna solid dan 4 warna gradasi. Koleksi tersebut diharapkan dapat menambahkan sentuhan keanggunan untuk paduan kasual musim panas.

Untuk koleksi Uniqlo U linen untuk pertama kalinya dibuat dengan pola dinamis dan blok warna. Pada lini tersebut ditawarkan kemeja linen untuk pria. Dengan bahan yang lembut dan siluet busana lurus akan semakin menyempurnakan tampilan masa kini.

Pada lini busana wanita, lini koleksi pakaian tersebut memadukan pola dinamis dilengkapi dengan warna cerah. Pola unik tersebut akan ditampilkan dari kemeja kerah terbuka, celana pendek, hingga gaun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro