Penampilan Adeline di ajang Karaoke World Championship di Finlandia./Bisnis-Ist.
Entertainment

Karaoke World Championship: Penampilan Adeline Tuai Pujian, Ayo Vote Terus

Stefanus Arief Setiaji
Kamis, 20 Desember 2018 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyanyi Indonesia Adelaine Thessalonika Lapian untuk sementara menempati peringkat ke-14 dari total 27 peserta yang tampil di ajang Karaoke World Championship (KWC) yang berlangsung pada 19—21 Desember 2018 di Finlandia.

Adelaine Lapian atau yang akrab dengan nama panggung Adeline menjadi salah satu wakil dari Asia yang ikut berlaga dalam ajang karaoke paling akbar di dunia itu.

Hari ini, Adeline akan tampil lagi di babak ketiga menuju 10 besar. Dalam ajang KWC itu, 10 besar penyanyi terbaik yang berhak tampil di babak puncak ditentukan dengan dua sistem. Sebanyak delapan orang penyanyi dipilih oleh juri dan dua orang penyanyi melalui sistem pooling atau vote.

Manager Adeline, Imam Nugraha mengatakan bahwa penampilan Adeline sejauh ini cukup memuaskan. “Bagus penampilannya. Semalam banyak menuai pujian. Peluang masuk 10 besar ada, mohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (20/12/2018).

Karaoke World Championship: Penampilan Adeline Tuai Pujian, Ayo Vote Terus

Posisi sementara Adeline di peringkat ke-14 dengan nilai 84. Adapun posisi pertama untuk sementara di tempati penyanyi asal Panama, Karol Wilson dengan nilai 97.

Selain Adeline, wakil Asia yang tampil di KWC yakni Yuhei Ohba (Jepang), Fatima Rance (Filipina), dan Miyuki Komatsu (Jepang).

Adeline merupakan penyanyi yang lahir di Tangerang pada 7 November 1998. Dia pernah menduduki 10 besar Voice of Indonesia yang digelar salah satu stasiun televisi.

Untuk memberikan dukungan suara ke Adeline, bisa melakukan vote melalui situs karaokeworldchampionships.com atau klik disini. Ayo dukung terus bakat-bakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro