Menteri Luar Negeri Retno Marsudi berjoget bersama grup musik Maliq & d'Essentials dalam malam puncak DiploFest di Universitas Padjadjaran, Bandung, Rabu malam (19/12)./Antara
Entertainment

Saat Menlu Retno Joget Bersama Maliq & d'Essentials

Newswire
Kamis, 20 Desember 2018 - 10:53
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG  - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi ikut bergoyang bersama grup musik Maliq & d'Essentials yang tampil pada puncak acara Diplomacy Festival (DiploFest) di Universitas Padjadjaran, Bandung, Rabu (19/12/2018) malam.

Maliq & d'Essentials tampil membawakan tujuh lagu hits dalam acara tersebut, termasuk di antaranya "Dia", "Himalaya", "Terdiam", dan "Pilihanku".

Saat menampilkan lagu keenam "Drama Romantika", vokalis Rivani Indriya Suwendi atau Indah, mendekati Retno yang duduk di samping kiri panggung dan mengajaknya berjoget bersama.

Retno kemudian beranjak berdiri dan menuju ke depan panggung sambil menggoyangkan tubuhnya didampingi Indah dan vokalis utama Angga Puradiredja.

Adegan tersebut sontak mengundang antusiasme para mahasiswa dan masyarakat yang hadir menonton penampilan Maliq & d'Essentials.

Sebagian besar penonton langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya masing-masing, sambil menggerakkan tubuh menikmati irama lagu bernuansa dangdut yang terinspirasi dari Soneta Group itu.

Saat Menlu Retno Joget Bersama Maliq & d'Essentials

Selain Maliq & d'Essentials, malam puncak DiploFest juga dimeriahkan penampilan Tulus yang membawakan total sembilan lagu hitsnya.

"Gajah" membuka penampilan penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi itu, dilanjutkan dengan "Jangan Cintai Aku Apa Adanya".

 Kemudian, Tulus menyanyikan "Ruang Sendiri" yang disebutnya ditulis untuk semua orang.

"Saya yakin kita butuh waktu untuk bicara dengan diri kita sendiri," kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro