Fashion

Kolaborasi Busana Hijup Untuk Hari Ibu

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 22 Desember 2018 - 15:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Seiring dengan Hari Ibu, HIJUP sebagai e-commerce fesyen muslim mendukung para ibu dan calon ibu untuk produktif dengan nyaman dalam beraktivitas, khususnya dalam berbusana.

Untuk itu Hijub menawarkan koleksi ekslusif HIJUP Breastfeeding Friendly yang di desain khusus untuk para Ibu pejuang ASI. Chief Merchandiser & Buyer Officer HIJUP Hanna Faridl mengatakan

Breastfeeding Collection ini memang khusus dibuat untuk kenyamanan Ibu menyusui khususnya yang aktif dan ingin tetap terlihat fashionable.

"Bahan dan model sangat diperhatikan pada koleksi spesial ini agar memudahkan para Ibu untuk menyusui anaknya saat  beraktifitas ataupun saat melakukan pumping," kata Hanna melalui keterangan tertulis, Jumat (21/12/2018).

Pada koleksi kali ini, Hijup berkolaborasi dengan beberapa brand seperti Ria Miranda, Nyonya Nursingware, dan Ratu Anandita, dan beberapa brand lainnya.

Ria Miranda mengeluarkan koleksi Karaya-nya dihiasi motif print khas desainer asal Sumatera Utara tersebut yang didominasi warna keunguan dan abu-abu memberikan kesan elegant bold untuk mencerminkan kekuatan seorang Ibu tentunya dilengkapi dengan akses kancing depan.

Nyonya Nursingware brand yang memang berfokus pada produk-produk breastfeeding friendly dengan produk ekslusif kali ini tetap mengusung simple, stylish, up to date, elegan. Tampil cantik dalam kombinasi detail brocade kontras dan dilengkapi side holes untuk akses menyusui.

Shopalia mempersembahakan tunik motif garis dengan kombinasi potongan asimetris dan detail kancing depan, long dress dengan kombinasi aksen lipit dan detail resleting depan. Nyaman dikenakan dan busui-friendly.

Selanjutnya, HIJUP juga berkolaborasi dengan Ratu Anandita yang juga seorang entertainer dan ibu dari dua orang anak, saat ini Ratu Anandita sedang menyusi putri keduanya yang menjadi inpirasi koleksi HIJUPXRATU ANANDITA salah satunya Safa Tunic yang menghadirkan koleksi kesan standout yang mengkombinasikan detail resleting depan dan aplikasi drapery style menarik.

Brand Gemello fokus pada pakaian menyusui yang polos dengan paduan warna earthtone, tampil stylish dalam perpaduan detail layer dan resleting depan. Menggunakan bahan yang ringan, sehingga nyaman dikenakan sebagai daily pieces. Berbeda dengan brand Casa Elana yang hadir dengan warna-warna cerah yang memadukan detail sheer, aksen lipit, dan siluet sleek yang modern.

Dalam koleksi Yunna Breastfeeding Top for HIJUP dari Casa Elana. Baju menyusui yang dilengkapi resleting depan dan tampak stunning dengan aplikasi sheer layer style.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro