Peserta bermain game online PUBG pada acara Spirit of Millennials Games Day 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/12/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Fashion

Victim Reality Wakili Indonesa di Turnamen PUBG

Dhiany Nadya Utami
Senin, 24 Desember 2018 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Indonesia kembali berpeluang meraih prestasi di ajang esports internasional. Kali ini kesempatan tersebut datang tim Victim Reality yang baru saja menjuarai penyisihan Nvidia GeForce PUBG Pacific Cup

Turnamen tersebut diselenggarakan di warnet iCafe yang sudah dipilih Nvidia, pada tanggal 24-29 November 2018 untuk babak penyisihan dan 1-2 Desember 2018 untuk babak final. Babak penyisihan diikuti oleh 300 tim dengan hasil akhir berupa 20 tim yang masuk ke babak final.

Pada babak final tersebut, Victim Reality, tim yang digawangi oleh Angga “Raeylk” Maulana, Irham “Vandal9” Fikri, Septianto “BuckyJn0”, dan Alvin “Miseryy” Sahri Ramadhan, berhasil menumbangkan lawan-lawannya yang berasal dari tim PUBG profesional Indonesia.

Victim Reality berhadapan dengan tim Ghost Alliance PIF, Ghost Alliance Ayres, Aerowolf team 1, 7, dan 8, Victim Rise, Victim Rival, RRQ, Aura, Boom ID, REDZ Gaming Sades, Evo Gaming, The Prime, HPG-NNK, Royal Esport, dan Trapesium MV.

Kemenangan Victim Reality dicapai dengan menujukkan performa konsisten dan mengalahkan 19 tim lainnya dalam berbagai pertempuran. Mereka mendapatkan satu kali “Winner Winner Chicken Dinner” (posisi pertama) dengan 12 kali kill dalam delapan game yang berbeda.

Victim Reality akhirnya mencatatkan poin tertinggi dan memenangkan penyisihan untuk Nvidia GeForce PUBG Pacific Cup.

Manajer PUBG Victim Esports Hafiz Rachman memastikan kalau pencapaian ini barulah sebuah preambule dari ukiran prestasi Victim Esports di turnamen esports berskala internasional.

"Kami sangat bersyukur atas apa yang kami capai di tahun ini, mengingat tim ini baru berdiri. dan kami berharap kami akan tampil lebih baik dan lebih baik lagi di tahun mendatang" ungkap Hafiz Rachman sang manajer PUBG Victim Esports.

Nvidia sendiri akan menggelar babak grand final Nvidia GeForce PUBG Pacific Cup di ChangSha, Hunan, Tiongkok, pada tanggal 4 hingga 7 Januari 2019. Babak grand final tersebut bakal mempertandingkan tim-tim terkuat asal Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Kamboja, dan delapan tim yang lolos dari qualifier Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro