Entertainment

Istri Herman Seventeen sudah Punya Firasat Kepergian Suaminya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 24 Desember 2018 - 09:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Istri gitaris Band Seventeen Herman ternyata sudah punya firasat tidak enak sebelum suaminya pergi ke Tanjung Lesung Banten.

Juliana Moechtar mengatakan bahwa sebelum pergi Herman berpamitan tidak seperti biasanya pada dirinya.

Berkali-kali Herman mencium dan memeluknya. Hal yang tidak biasanya dia lakukan setiap pergi manggung atau kerja.

Bahkan, katanya, Juliana sempat mengatakan bahwa suaminya itu wangi saat pamit. Karena memang sehabis mandi, tapi memang dia sempat mengatakan bahwa suaminya itu wangi.

Juliana juga mengucapkan terimakasih pada sahabat dan semua yang sudah mendoakan suaminya. Herman dinyatakan telah meninggal dunia pascaditemukan pada Minggu 23 Desember 2018 kemarin.

Dia bersama dengan personil Band Seventeen terseret ombak akibat terjangan tsunami yang terjadi pada Sabtu malam (22/12/2018) lalu.

Rencananya, masih menurut Juliana, jenazah suaminya itu akan diterbangkan ke Tidore untuk dimakamkan.

"Terimakasih temen-temen semua yang sudah mendoakan suami saya, yg sudah mengirimkan ucapan belangsukawa, terimakasih maaf kalau saya belum bisa membalas semua chat dan DM yg masuk, semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman semua, Dan terimakasih buat semua yang sudah datang kerumah duka memeberikan perhatiannya segitu besar semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman, Dan hari ini jam 9:45 saya Dan almarhum suami saya @hermanseventeen menuju tidore buat pemakaman, Dan selalu saya memohon doanya kepada teman2 semua semoga dimudahkan segalanya,, Dan tidak lupa memohon untuk mendoakan suami saya tercinta terimakasih yang sebesar2nya ," tulis Juliana dalam akun instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro