Fashion

Akhir Tahun, Hijup Buka Store ke 11

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 25 Desember 2018 - 07:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah hadir di Surabaya, Hijup Store Yogyakarta resmi dibuka untuk kembali memenuhi keinginan pasar di Pulau Jawa.

Potensi Yogyakarta sebagai Kota Budaya membuka jalan bagi lebih dari 200 brand lokal yang bergabung di Hijup untuk memperkuat industri fesyen muslim melalui Hijup Store. 

Diajeng Lestari Founder & Chief Executive Officer Hijup menyampaikan, dengan adanya store di Yogyakarta diharapkan para customer bisa mendapatkan pengalaman langsung untuk melihat dan merasakan produk terbaik mereka.

"Seiring dengan semangat HIJUP untuk memberikan berbagai kemudahan bagi muslimah untuk menjadi versi terbaik dari dirinya, HIJUP Store ini diharapkan dapat melengkapi hari seseorang sehingga bisa berpenampilan baik, merasa nyaman, dan berkegiatan produktif serta menyebarkan kebaikan.” ujarnya dalam keterangan resminya.

Melihat tren fashion yang sedang berkembang di Indonesia, HIJUP Store Yogyakarta menghadirkan bermacam-macam pilihan fashion item yang diperlukan para muslimah Yogyakarta dari berbagai brand seperti Kami., Hijup x Tiqasya, Diario, Buttonscarves, Ria Miranda, Fey Attire, Jenna & Kaia, dan masih banyak brand fashion muslim lainnya dengan berbagai pilihan warna dan motif.

Anisa Dwitiya Astuti (Partner & Owner HIJUP Store Yogyakarta) menambahkan, dilihat dari perkembangan busana muslim sekarang ini, mereka  optimistis HIJUP Store Yogyakarta dapat terus meningkatkan pelayanan dan penawaran untuk para muslimah di Yogyakarta dan sekitarnya.

"Kami menawarkan berbagai produk fashion muslim yang telah dipilih berdasarkan data yang HIJUP miliki terkait customer Yogyakarta. Fashion item yang sangat diminati di HIJUP Store Yogyakarta sendiri adalah blouse, square hijab, dan baju tunik.” katanya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro