Jessie J (Billboard)
Entertainment

Fokus Urusan Pribadi, Jessie J Bakal Puasa Medsos

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 5 Januari 2019 - 06:59
Bagikan

Bisnis.com, SOLO – Penyanyi Jessie J memutuskan vakum dari media sosial. Keputusan itu diambil karena dia tengah fokus menghadapi beberapa urusan pribadinya di awal 2019. Hal itu diumumkan beberapa hari setelah bodyguard-nya, Dave, meninggal dunia.

Keputusan Jessie J vakum dari media sosial disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @jessiej. Pelantun Price Tag tersebut ingin menghabiskan banyak waktu dengan orang yang dicintainya. "Saya ingin lebih menikmati kehidupan pribadi di Tahun Baru ini. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang tercinta dan lebih mencintai diri," ungkap Jessie J seperti diwartakan People, Kamis (3/1/2019).

Jessie J tidak menjelaskan secara terperinci masalah pribadi yang dihadapinya. Wanita berusia 30 tahun itu menjelaskan hanya ingin menikmati setiap detik dalam kehidupannya dengan bersyukur. "Kesedihan menimbulkan emosi yang mendalam. Saya harus mengontrol diri agar tidak larut di dalamnya," sambung Jessie J.

Selanjutnya, akun Instagram milik Jessie J bakal tetap berfungsi. Namun, semuanya diunggah oleh agensinya. "Saya ingin beristirahat. Tidak selamanya, hanya sementara saja. Setelah ini, semua yang diunggah di akun ini hanya tentang pekerjaan. Semua unggahan itu diatur oleh tim manajemen. Saya ingin hdup lebih tenang. Saya mencintai kalian, selamat Tahun Baru. Sampai jumpa lagi," tegas Jessie J.

Sebelumnya, Jessie J diketahui stres karena didiagnosis tidak bisa memiliki keturunan. Namun, dia tetap optimis bisa memiliki anak yang lahir dari rahimnya. Dia pun menegaskan tidak akan pernah menyerah untuk menjadi ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro