Tokoh Daenerys Targaryen bertemu untuk pertama kali dengan Sansa Stark dalam serial Game of Thrones/HBO
Entertainment

HBO Bocorkan Cuplikan Terbaru Game of Thrones Season 8 di Golden Globes

Iim Fathimah Timorria
Senin, 7 Januari 2019 - 12:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HBO kembali mengungkap sedikit contekan untuk musim final serial Game of Thrones. Kali ini, bocoran diberikan melalui video yang ditayangkan di gelaran Golden Globes 2019 pada Minggu malam (6/1/2019) waktu California.

Cuplikan singkat yang tayang dalam video tersebut memperlihatkan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Sansa Stark (Sophie Turner) yang bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah Game of Thrones.

"Winterfell milik Anda, Yang Mulia," ucap Sansa dengan nada terkesan dingin kepada Daenerys.

Tampak pula dalam adegan tersebut Jon Snow (Kit Harington), Brienne of Tarth (Gwendoline Christine), dan Ser Jorah Mormont (Iain Glen).

Mereka semua berkumpul di Winterfell bersama sejumlah karakter utama lain seiring persiapan melawan pasukan Night King yang dalam musim terkahir berhasil melewati The Wall.

Video terbaru ini adalah cuplikan pendek kedua yang dirilis HBO. Sebelumnya HBO telah mengungkap adegan pertemuan Jon Snow dan Sansa Stark yang kemungkinan diambil pada scene yang sama.

Cuplikan video tersebut adalah bagian dari iklan HBO untuk serial yang akan tayang pada 2019. Terlihat pula potongan adegan untuk seria lain seperti potongan musim ketiga antologi kriminal True Detective, serial adaptasi komik Damon Lindelof, Watchmen, dan musim kedua Big Little Lies yang salah satu pemerannya adalah Meryl Streep.

Game of Thrones musim ke-8 akan tayang perdana di HBO pada April tahun ini. Namun, tanggal pasti penayangan musim terkahir serial tersebut belum diumumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro