Erwin Gutawa bersama para penyanyi dan Alim Gunadi selaku Chief Financial Officer Sinarmas Land (paling kiri), Selasa (8/1/2019)./IST
Entertainment

Sinarmas Land Promotori Konser 3 Komposer Wanita Indonesia

Putri Salsabila
Rabu, 9 Januari 2019 - 21:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang Sinarmas Land menyelenggarakan konser Salute untuk tiga komposer wanita Indonesia meliputi Dewiq, Melly Goeslaw, dan Dee Lestari yang konsernya dipimpin oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Alim Gunadi selaku Chief Financial Officer Sinarmas Land mengatakan bahwa agenda itu merupakan salah satu kerja sama antara Sinarmas Land dan Indonesia Convention Exhibition (ICE).

“ICE itu venue bertaraf internasional dan berbagai event telah banyak dilakukan di sana termasuk berbagai konser musik dari artis penyanyi Korea. Kami ingin membuat suatu acara yang bisa mengedepankan musik Indonesia juga,” ujarnya dikutip, Rabu (9/1/2019).

Sinarmas Land menggaet Erwin Gutawa untuk menunjukkan keberpihakan pada seni musik dengan harapan mampu menyuguhkan konser yang bernilai tinggi.

“Saya meyakini artis–artis Indonesia itu [memiliki potensi yang] bagus hanya  promonya yang kurang. [Kita bisa lihat] contohnya Korea yang pertama kali mengedepankan Suju yang memiliki marketing yang bagus, industrinya itu pas dan packaging-nya bagus juga hingga saat ini,” ujarnya.

Alim menambahkan bahwa Indonesia memiliki banyak penyanyi bagus, berbakat dan juga komposer yang mumpuni. "Kenapa tidak membuat suatu packaging yang nanti juga dapat membuat dunia musik Indonesia semakin dikenal .”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro