Sakit & Berobat Intensif di Malaysia, Ini Hikmah Yang Dipetik Ustaz Arifin Ilham

Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin mengatakan abinya/ayahnya senang meski dalam kondisi sakit. Pasalnya seluruh pihak sejenak melupakan perbedaan dan berdoa untuk kesembuhannya.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 10 Januari 2019  |  23:39 WIB
Sakit & Berobat Intensif di Malaysia, Ini Hikmah Yang Dipetik Ustaz Arifin Ilham
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan ustaz Arifin Ilham saat menjenguknya di Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019) pagi. - Bisnis/Setpres

Bisnis.com, JAKARTA - Pemimpin Majelis Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham menjalani pengobatan intensif di Penang, Malaysia usai disebut mengidap infeksi paru-paru. Meski begitu sang dai dinilai senang meski sedang dilanda sakit.

Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin mengatakan abinya/ayahnya senang meski dalam kondisi sakit. Pasalnya seluruh pihak sejenak melupakan perbedaan dan berdoa untuk kesembuhannya.

"Abi senang nak, ada hikmah di balik sakitnya abi, sejenak kita semua melupakan perbedaan kita, dan semua berdoa untuk kesembuhan abi, semoga seterusnya kita bisa seperti ini, tidak hanya sekarang, Amin," tulis Alvin mengikuti perkataan Abinya melalui akun instagram @alvin_411, Kamis (10/1/2018).

Dia tertawa membaca berbagai komentar warganet ketika Presiden Joko Widodo menjenguk sang Dai. Meski netizen mengatakan Abinya membenci Jokowi, namun menurutnya hal itu keliru. Bahkan kata dia, Jokowi dan Arifin Ilham sudah lama akrab.

"Apa mereka tidak tahu kalo Abi saya sudah lama akrab dengan Pak Jokowi. Meskipun berbeda pandangan dan pendapat, tidak menghalangi kita untuk saling menyayangi dan menghormati," katanya.

Dalam unggahan yang sama, Alvin masih ingat ucapan sang Abi bahwa mereka berdua cukup dekat dan akrab. "Abi juga bilang siapapun presidennya kita harus tetap hormati dan taati, jika ada salah, ingatkan dengan cara yang baik dan tidak melewati batas," tambahnya.

Menurut Alvin perbedaan pandangan politik jangan sampai membodohi diri sendiri. Kata dia, Seluruh rakyat Indonesia sama-sama menginginkan yang terbaik untuk kesatuan NKRI.

"Saya selaku anak Abi @kh_m_arifin_ilham mengucapkan terimakasih atas doa dan waktunya, semoga Allah membalas kebaikan bapak, dan semoga Abi saya disehatkan kembali, Amiin," ujarnya.

Kini Arifin Ilham masih menjalani perawatan intensif di Penang setelah sebelumnya menjalani pengobatan di RSCM Kencana Jakarta sejak beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Arifin juga sempat disebut mengidap kanker getah bening.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ustad Arifin Ilham

Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top