Gebi Ramadhan/ Instagram@gebi_ramdhan
Entertainment

Ge Pamungkas Ungkap Perjuangan Gebi Ramadhan Melawan Kanker Hati

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 15 Januari 2019 - 22:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komika Ge Pamungkas mengenang bagaimana perjuangan komika Gebi Ramadhan dalam menghadapi penyakit yang diidapnya.

Pada Selasa (15/1/2019), Gebi  menghembuskan napas terakhirnya. Dia diketahui tengah mengidap penyakit kanker hati. Terkait kabar duka ini, Ge Pamungkas turut mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagramnya.

Ge mengungkapkan bahwa dirinya dan almarhum Gebi seringkali berbincang membahas mengenai penyakit yang diderita Gebi. Alih-alih bersedih, Gebi justru kerap menjadikan penyakitnya sebagai bahan materi stand up comedy.

"Terakhir kali kita ketemu, adalah saat elo syuting Milly Mamet. Di sana kita ngobrol panjang lebar tentang kanker yang lagi lo hadapin, juga materi-materi stand up yang mau lo bawain tentang kanker. 'Mau kurus mbak? Gak usah diet...Kanker aja!' hahahaha, bit lo yang ini bikin gue dan Kiku ngakak," tulis Ge melalui postingannya yang menampilkan sosok Gebi tengah berperan menjadi penjual nasi goreng dalam film 'Milly & Mamet'.

Menurut Ge, Gebi merupakan sosok yang baik. Dia berharap almarhum dapat beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

"Elo adalah orang yang baik dan komedian yang baik juga. Elo meninggalkan memori yang baik akan nama lo. You will, surely, be missed."

Sementara itu, melalui akun instagram @gebi_ramadhan, sebuah postingan instastory menyebutkan Gebi menghembuskan napas terakhir pada Selasa (15/1/2019), pukul 17.25 WIB. Rencananya Gebi akan dimakamkan besok hari pukul 10.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro