Mona Ratuliu berbagi  pengalaman menghadapi perbedaan penghasilan saat peluncuran kampanye Sariwangi Mari  Bicara,  Indonesia!, Selasa (14/1)./Istimewa
Entertainment

Mona Ratuliu Berbagi Cerita Perbedaan Pendapat di Tengah Keluarga

Putri Salsabila
Selasa, 15 Januari 2019 - 23:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mona  Ratuliu yang merupakan duta Sari Wangi, berbagi  pengalamannya saat menghadapi perbedaan pendapat bersama keluarga pada acara peluncuran kampanye Sari Wangi “Mari  Bicara,  Indonesia!” pada, Selasa (15/1/2019) di Museum Nasional, Jakarta.

“Saya  dan suami  melihat perbedaan  pendapat di dalam rumah tangga  merupakan hal yang wajar. Perbedaan  latar belakang antara saya dan Indra  sering kali membuat kami melihat sesuatu  dari sudut pandang yang berbeda. Namun, kami  selalu menaruh keyakinan bahwa perbedaan dapat dibicarakan,  demi diri sendiri, keluarga dan tentunya demi anak-anak.” ujarnya.

Ibu yang memiliki anak sulung wanita dan mulai menginjak remaja ini membiasakan kebiasaan dalam keluarga kami untuk  mengungkapkan pendapat, walaupun saling bertentangan.

“Bagi  kami, perbedaan pendapat dan saling toleransi adalah  sebuah proses yang semakin mendekatkan keluarga.”

Mari  Bicara  merupakan  pesan yang  selalu disampaikan  oleh Sari  Wangi . Johan  Lie, Senior  Brand Manager  Tea dari PT. Unilever  Indonesia Tbk percaya secangkir  teh dapat menghangatkan suasana bahkan  dalam percakapan sulit.

“ Meminum teh dapat menstimulasi  adanya komunikasi yang baik saat berbincang - bincang sehingga  dapat menginspirasi masyarakat untuk menemukan persamaan yang mendekatkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro