Pengunjung memperhatikan koleksi sepatu di sela-sela konferensi pers BCA Jakarta Sneaker Day 2019, di Jakarta, Jumat (18/1/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat
Fashion

Yuk Berburu Sneaker di Jakarta Sneaker Day 2019

Dewi Andriani
Minggu, 20 Januari 2019 - 10:11
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Sneaker merupakan salah satu jenis fashion yang menjadi pusat perhatian sejak tahun 90-an hingga saat ini. Perkembangannya di Indonesia semakin populer, baik dari brand luar negeri ataupun dalam negeri. 
 
Apalagi saat ini semakin banyak anak muda dan kalangan milenial yang menggunakan sneaker dalam fesyen kesehariannya.
 
Untuk memfasilitasi para pecinta sneakers berburu beragam jenis sneaker, Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali digelar untuk kali ketiga dengan tema "The Rise of Sneaker Culture”. Ini merupakan acara tahunan yang mempertemukan komunitas pecinta sneaker dengan para penjual sneaker di Jakarta. 
 
Acara ini akan diselenggarakan pada 7-9 Februari 2019 di The Hall Senayan City, Jakarta.
 
"JSD sebagai community enabler akan mempersatukan berbagai macam komunitas dari ekosistem ini dan diharapkan making impact untuk cultural community creative industry. Salah satu bentuk kolaborasinya adalah kolaborasi antara Tahilalats x Vans x KamarQ dan 30 artist,” ujar Andrey Noelfry, Event Director JSD 2019.
 
Tahun lalu, JSD sukses digelar pada  1-3 Maret 2018 dengan total pengunjung lebih dari 20.000 orang selama tiga hari yang juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
 
Susanti Nurmalawati Vice President Marketing Communication BCA mengatakan akan ada penawaran atau promo menarik bagi pengunjung khususnya nasabah setia BCA.
Antara lain, diskon atau potongan harga Rp500.000, untuk 250 pengunjung pertama setiap hari yang bisa menunjukkan aplikasi Sakuku dengan saldo minimum Rp100.000. 
"Adapun bagi pengguna Kartu Kredit BCA, pengunjung akan memperoleh cicilan sebesar 0% untuk pembelian sneaker di Jakarta Sneaker Day 2019 dan dapatkan Flazz BCA Limited Edition Jakarta Sneaker Day," jelasnya.
 
Jakarta Sneaker Day yang berlangsung selama tiga hari ini spesial menghadirkan beberapa rangkaian acara. Antara lain, Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom, Legit Check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Auction, Trading Pit & Steal Deal Sale, Red Carpet, dan Music Perform.
 
Selain kegiatan offline, Jakarta Sneaker Day 2019  akan dilanjutkan secara digital dengan menggandeng JD.ID membuat JSD Online.  Nantinya, melalui JD.ID para sneakerhead dari seluruh Indonesia yang belum sempat hadir pada acara JSD tetap merasakan pengalaman berburu sneakers favoritnya dengan cara berselancar di platform tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro