John Mayer/Istimewa
Entertainment

Tiket Konser John Mayer di Jakarta Dijual Besok, Ini Harga dan Cara Beli

Newswire
Kamis, 24 Januari 2019 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta yang sudah ditunggu-tunggu akan dijual besok mulai pukul 11.00 WIB. Konser John Mayer ini akan diadakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Jakarta.

Selama ini John Mayer belum pernah menggelar konser di kawasan Asia. Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management menuturkan pendaftaran pembelian tiket yang sempat dibuka untuk para penggemar rupanya melebihi perkiraan.

"Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara, tiket yang tersedia hanya 10,000 tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat," ujar Samantha melalui keterangan media, Kamis (24/1/ 2019).

Tersedia enam pilihan kategori tiket yang dapat dipilih yaitu, dari kategori Green seharga Rp 1.300.000 hingga VIP Red pada harga Rp 4.500.000. Selain itu pihak penyelenggara menyediakan kategori premium festival standing seharga 1,650,000. Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya jasa pelayanan.

Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara offline di 1700 lokasi kios MCASH. Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, para fans dapat mengunjungi situs www.johnmayerjakarta.com.

John Mayer telah memenangkan Grammy Awards sebanyak tujuh kali. Pertama pada 2003 untuk lagunya ‘Your Body is a Wonderland’. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro